Video Audio Total Converter

Seperti yang kami posting juga yakni Format Factory dan Quick Media Converter, untuk Total Video Converter berfungsi sama dengan kedua program diatas. Namun sebetulnya jika lebih diteliti secara jeli ketiganya mempunyai kekurangan dan kelebihan masing masing, rasanya kurang etis jika diulas antara kekurangan dan kelebihan karena dalam posting ini kita kan tidak berhak untuk mengulasnya namun sesaui dengan tujuan blog ini yang sekedar sebagai penambah wawasan, menimba ilmu dan bahan perbandingan saja. Namun ada baiknya ketiganya dipersilahkan buat dicoba dan diteliti sendiri ya, mana yang cocok sesuai keperluan itulah yang mesti dipakai.

Yang jelas pasti program yang mempunyai ukuran file sangat kecil ini tidak kalah lah dari keduanya.
Fitur yang ada dalam Total Video Converter sebagai berikut :
  1. Mengkonversi File format "A" ke File format "B" dan sebaliknya dengan dukungan
  2. Conversi semua file mobile video dan audios (mp4, 3gp, xvid, divx mpeg4 avi, amr audio) yang digunakan pada phone selluler, PDA, PSP.
  3. Import RMVB dan RM video/audio dengan compatible dan effesiansi tinggi.
  4. Conversi MPEG video compatible DVD/SVCD/VCD.
  5. Rip DVD ke video popular, RIP CD ke audio
  6. Ekstrak audio saja dari videos dan mengkonversikan ke format mp3, ac3, ogg, wav, aac.
  7. Mengkombinasikan beberapa file video dan audio ke satu file video.
  8. Demultiplex atau ekstrak video dan audio.
  9. Multiplex video dan audio
Dukungan Video :
Rmvb(.rm,.rmvb); MPEG4(.mp4); 3gp(.3gp, 3g2); Game Psp(.psp); MPEG1(.mpg, mpeg); MPEG2 PS (mpg, mpeg, vob); MPEG2 TS (DVB Transport Stream); Ms ASF(.asf, .wmv); Ms AVI(.avi); Macromedia Flash video FLV (.flv); Real Video (rm); Apple Quicktime(.mov); FLIC format(fli, flc); Gif Animation(gif); DV (dv); Video Formats Dx9; NTSC, PAL DVD mpeg; NTSC, PAL SVCD mpeg; NTSC, PAL VCD mpeg; Divx AVI(.avi); Xvid AVI(avi); H264 AVI(avi); Mjpeg AVI (avi); HuffYUV AVI (avi); Swf Video(swf); Flv Video (flv); Mpeg4 Mov (mov).

Dukungan Audio :
CD audio(cda); MPEG audio(mp3, mp2); Ms WAV(wav); Ms WMA(wma); Real Audio (ra); OGG(ogg); Amr audio(amr); AC3(ac3); SUN AU format (au); Macromedia Flash embedded audio(swf); Audio Formats Dx9; AAC (mp4 audio)

Untuk setting nya dapat dipilh sesuai selera baik setting Audio, Video, Video Resize dan Video Crop nya, kualitas setting output konversi juga bisa diatur antara High, Normal dan Low Quality

Semoga bisa menambah wawasan dan bermanfaat.



System requirements

Windows 98/Me or Windows 2000/XP or better
800MHz Intel or AMD CPU
Microsoft DirectX9

1 comments:

mafusofii said...

boleh minta masternya

Post a Comment