Jenis dan Macam Ciuman

Belum tahu tehnik terbaik ciuman, dan apa saja jenis macamnya. Nah disini aku hanya sekedar sharing dan berbagi pengetahuan aja kok, nih beberapa macamnya :


  1. Butterfly Kiss : Ciuman di bagian tubuh dengan mengedip-ngedipkan bulu mata sehingga pasangan terasa geli yang pastinya bikin nikmat, ciuman ini bisa diberikan di pipi, ujung bibir, dahi atau perut.
  2. Cheek Kiss : Ciuman ini biasanya diberikan pada saat kencan pertama sebagai tanda “aku suka padamu”. Ciuman biasa diberikan di pipi, dan……akan semakin mesra jika caranya dilakukan sebagai berikut : letakkan tangan kita di pundaknya lalu sebelum mencium usap dulu pipinya dengan bibir kita, lakukan dengan penuh kelembutan pasti lah ciuman ini bakal bikin otang yang kita cium terbayang bayang.
  3. Eskimo Kiss : Ciuman ini dilakukan dengan cara saling menggosokkan hidung dengan pasangan, cara lain biar jadi lebih seru seperti di Eskimo, lakukan di depan kulkas yang terbuka atau di kolam renang waktu malam.
  4. Eyelid Kiss : Sementara pasangan kita lagi bobok coba kita cium kelopak matanya yang tertutup dengan sangat perlahan dan mesra lakukan dengan perasaan cinta. Ingat ciuman ini sederhana tetapi bisa membuat pasangan kita maknyus jos gandos.
  5. Freeze Kiss : Ciuman yang dilakukan setelah bibir ditempeli es batu. Ada cara lain yang tak kalah serunya, kita dan pasangan berciuman sambil memainkan es batu dengan lidah di dalam mulut, cara ini bisa bikin ketagihan. Tapi kalau tidak ada es batu coba lakukan ciuman dengan menggunakan permen mint.
  6. Earlobe Kiss : Cium pasangan kita tepat di telinganya, tapi jangan atau tanpa bersuara. Cukup dengan hembusan nafas yang lembut namun membara.  Kenapa tanpa suara. karena suara kita bisa membuat pasangan kita jadi malah kaget nantinya.
  7. The Whipped Cream Kiss : Jenis ciuman yang menggairahkan dan penuh nafsu. Celupkan jari kita ke dalam whipped cream, lalu jilat jari kita secara perlahan lahan. Selanjutnya kita dan pasangan saling berpelukan kaya teletubies  dan berciuman, ciuman akan terasa manis karena di mulut kita masih tersisa citarasa whipped cream.
  8. Foot Kiss : Ciuman romantis dan penuh isyarat yang akan membuat pasangan kita sedikit geli, buat pasangan kita jadi merasa lebih rileks dan menikmati setiap ciuman kita. Caranya bisa saja dengan pijat pijat dulu kakinya kemudian dielus lalu mulailah aksi ciuman dari bawah ke atas, dan kalau memungkinkan………bisa sampai di area hutan lebat berhenti sebentar ulangi dari atas kebawah………kembali lagi dan ulangi
  9. Quickie Kiss : Ciuman yang di lakukan saat kita benar benar sibuk. Kecup hidungnya lalu kecup bibirnya. Ciuman ini hanya membutuhkan waktu 2 detik singkat dan sederhana tapi memberi makna bahwa pasangan kita sangat penting
  10. Forehead Kiss : Ciuman ibu karena ciuman ini bersifat menenangkan bagi siapa saja dan dilakukan pada bagian dahi. Tak ada ciuman di dahi yang dapat membangkitkan nafsu, ciuman ini merupakan ciuman tanda bahwa kita sayang dan ingin menjaganya.
  11. French Kiss : Ciuman Perancis atau disebut The English Kiss atau Soul Kiss, gaya ciuman ini membutuhkan keahlian kita dan pasangan kita memainkan lidah.
  12. Fruit Kiss : Ciuman yang menggunakan potongan buah seperti anggur, stroberi, atau potongan apel pisang dan lain sebagainya. Caranya: Letakkan buah di antara mulut kita lalu dekatkan mulut kita padanya. Gigit buah setengahnya sampai bibir kita dan pasangan saling menempel, lalu silahkan berciuman dengan bergairah.
  13. Hand Kiss : Tehnik ciuman dengan mencium punggung tangan pasangan dengan mesra lalu merambat ke bagian atas.
  14. Lick Kiss : Sebelum ciuman berlangsung, mainkan lidah kita pada bibir pasangan. Jika suasana makin ‘memanas’ barulah lidah kita masuk ke dalam mulutnya.
  15. Talking Kiss : Ciuman sambil berbicara, saat berciuman kita mengucapkan I love you di dalam mulutnya. …suasana berciuman semakin terasa romantis karena si dia bakalan merasakan nikmat lahir dan batin
  16. Nip Kiss : Merupakan ciuman yang erotis dan penuh sensasi. Saat berciuman, sesekali gigitlah bibirnya. Lakukan dengan benar dan jangan membuatnya menjerit kesakitan kecuali kalo pasangan kita suka yang sadis-sadis.
  17. Sip Kiss : Ciuman sambil menghisap maksudnya sebelum kita melakukan ciuman, coba minum sedikit minuman favorit kita. Lalu tumpahkan di dalam mulutnya. Terus lumat bibirnya dengan perlahan dan biarkan si dia menikmati ciuman Anda
  18. The Buzzing Kiss : Ciuman di belakang telingannya dengan perlahan lalu dengan suara geraman dan dengungan mesra menuju ke lehernya bisa suara kucing, anjing, tawon ataupun harimau terserah gaya kita masing masing. Gigit gigit lehernya dengan perlahan sampai kita menemukan mulutnya.
  19. Vacuum Kiss : Ciuman yang dilakukan sambil meniup mulut pasangan sampai pipi mengembang. Lalu kempiskan sehingga ada angin bertiup bolak balik dari mulut Anda ke mulut pasangan
  20. Tongue Sucking : Ciuman ini merupakan variasi dari French Kiss, ketika kita dan pasangan kita saling memainkan lidah, sesekali hisaplah lidahnya.
Oke sampai sini dulu ya, mungkin ada tehnik lain yang mau ditambahkan. Eh jangan lupa coba dipraktekkan.

0 comments:

Post a Comment