PCMAV dan Smadav (Antivirus Kebanggaan Indonesia)

Pcmav 2.1a

Tidak ada antivirus lain yang mampu mengatasi dengan tuntas virus komputer, baik lokal maupun asing, yang banyak menyebar di Indonesia sebaik dan seaman PCMAV.

Umumnya antivirus yang ada hanya mampu mengenali dan menghapus file yang dideteksi bervirus. PCMAV menyempurnakannya dengan tingkat akurasi pendeteksian yang lebih tinggi, sehingga lebih handal dalam mengembalikan file, dokumen dan sistem yang menjadi sasaran serangan virus hingga pulih 100%.

Dengan PCMAV, Anda akan mendapatkan antivirus yang bukan hanya sekedar mendeteksi namun juga mempunyai daya basmi yang tangguh serta mampu memburu 99.9% virus yang dikenal sampai ke ‘akar-akarnya’, tanpa menimbulkan kerusakan pada file maupun sistem yang terinfeksi.

Perpaduan keunikan fitur serta keakuratan dan kepedulian terhadap keselamatan sistem, file dan dokumen Anda, memberi kesempurnaan sebuah antivirus pada PCMAV.

Download Pcmav 2.1a

Dual-Core Engine Antivirus: Pcmav & Clamav
ClamAV (www.clamav.net) merupakan program antivirus opensource Unix yang berlisensi GPL v2. Penggunaan double engine ini bertujuan agar hasil pendeteksian virus yang bisa didapat lebih banyak lagi.
Database dari ClamAV sendiri saat ini mencapai 500.000 virus/malware lebih. Tentu saja konsekuensi logis dari besarnya database ini adalah lebih lamanya proses pendeteksian dibanding tanpa engine ClamAV, tapi tentu hasilnya pun lebih meyakinkan.

Untuk keterangan dan penjelasan yang lain dan lebih lengkap, silahkan anda baca dalam readme.txt yang ada setelah anda melakukan download

Download Clamav 0.95.2



Smadav 2009 Rev. 7.1
Smadav ini telah disempurnakan dan menjadi jauh lebih cepat, lebih ringan dalam mendeteksi dan mengamankan komputer ataupun flash disk  Anda dari ancaman virus di Indonesia. Fitur-fitur baru yang ditambahkan seperti Smad-Turbo (Scanning 10x lebih cepat), Smad-Theme (Mengganti warna tema), dan Smad-Ray (Otomatis scan flashdisk sangat cepat).

Ini semua membuat Smadav menjadi salah satu dari antivirus tercepat dan paling ringan sedunia, sehingga Smadav tetap dapat digunakan pada komputer-komputer dengan spesifikasi rendah sekalipun.

Selain itu juga banyak perbaikan yang dilakukan pada tampilan Smadav secara keseluruhan agar Smadav semakin mudah dan praktis digunakan.

Smadav juga menambahkan database pengenalan virus-virus baru yang banyak menyebar di Indonesia. Perkembangan virus lokal saat ini semakin berkurang dan tidak seaktif bulan-bulan sebelumnya. Mungkin ini karena Smadav yang sudah banyak digunakan pengguna-pengguna komputer di Indonesia. Jadi, virus lokal di Indonesia sekarang tinggal sedikit lagi untuk menuju kepunahan.

Berikut ini adalah penjelasan lengkap fitur-fitur baru di Smadav 2009 :

Smad-Turbo (Scanning 10x lebih cepat)
Smad-Turbo adalah salah satu fitur scanning antivirus tercepat di dunia yang hanya dimiliki Smadav Pro. Jika dengan Smadav Free Anda memerlukan waktu 20 menit untuk scanning seluruh isi file komputer, dengan menggunakan fitur ini Anda hanya perlu waktu kira-kira 1-2 menit untuk melakukan scanning seluruh isi file di komputer Anda. Jadi, Scanning Smadav Pro 10x lebih cepat daripada Smadav Free dengan menggunakan Smad-Turbo ini.

Smad-Theme (Mengganti warna tema)
Smadav Pro mempunyai kemampuan untuk mengganti warna tema Smadav yang awalnya berwarna hijau menjadi warna pilihan Anda. Di bagian setting warna tema Anda dapat menemukan warna pilihan Anda sendiri untuk menjadi tema Smadav. Setelah Anda ganti tema warnanya, warna semua tampilan Smadav akan otomatis berubah menjadi warna pilihan Anda.

Smad-Ray (Otomatis scan flashdisk sangat cepat)
Setelah flash-disk dicolok di komputer, Smadav akan langsung memunculkan hasil scan dalam bentuk notifikasi apakah flashdisk Anda terinfeksi virus atau tidak, prosesnya sangat cepat hanya sekitar 1-5 detik sehingga Anda tidak perlu lagi berlama-lama menunggu hasil scanning flashdisk yang baru dicolok.

Penyempurnaan Smadav 2009 Rev. 7.1
  • Penambahan database virus baru
  • AutoUpdate untuk Smadav Pro di Vista & Win7
  • Perbaikan Bug Scan with Smadav
  • Loading Quarantine lebih cepat
  • Mengirim statistik ke server Smadav
  • Bug pada pembersihan virus fusion

Smadav lebih bagus dari antivirus impor manapun khusus untuk proteksi dan pembersihan virus yang menyebarluas di Indonesia karena pengembangan Smadav hanya terfokus dan terspesialisasi untuk di Indonesia saja, sedangkan antivirus impor bisa dikatakan kurang cocok untuk pengguna Indonesia karena pengembangannya untuk pembersihan virus luar negeri dan tidak fokus untuk Indonesia. Saat ini Smadav 2009 sudah mengenali lebih dari 90% virus yang menyebarluas di Indonesia.

Beberapa alasan kenapa menggunakan Smadav :
  • Teknologi SmaRTP, SmaRT-Protection
  • Teknologi Smad-Lock
  • Scanner pintar
  • Cleaner Dokumen Terinfeksi
  • Pembersihan & perbaikan (1500 value) Registry
  • Update terbaru di setiap Revisi
  • Senjata Manual sangat mudah digunakan
  • Gratis
  • Tim Smadav adalah tim professional
  • Portable dan support semua OS Windows
  • Situs antivirus terbaik dan terlengkap

Untuk keterangan dan penjelasan yang lain dan lebih lengkap, silahkan anda baca dalam keterangan yang ada setelah anda melakukan download

Detail yang berkaitan dengan Smadav :
Software    : Smadav 2009
Revisi         : Rev. 7.1
Rilis            : 18 Oktober 2009
Company   : Smadsoft
Home         : www.smadav.net
Blog           : www.viruslokal.com
Email          : smadav@gmail.com
Upload Virus     : virus4.com
Facebook     : facebook.com/smadav
Twitter     : twitter.com/smadav
Forum     : smadav.net/forum

Download Smadav 2009

Catatan:
Kesemuanya bersifat portable, sehingga dapat dioperasikan   secara langsung tanpa perlu install
Jika anda men scan flash disk, akan ada folder yang mempunyai nama 'Δ Smad-Lock Δ ', nah didalam folder ini ada satu file readme.txt dan jika anda baca akan tertulis klik disini

0 comments:

Post a Comment