Gazup – Cara Mudah Upload

Pernah atau sering meng upload file menggunakan layanan hosting seperti Rapidshare, Kewlshare, Ziddu, 4shared, Depositefiles, Uploadjockey, Filefactory dlsb.
Situs-situs tersebut tentu saja berguna bagi siapa saja yang hendak menyimpan file secara online untuk dibagikan ke siapapun yang membutuhkan, namun yang perlu diketahui bahwa file akan dihapus dari server jika berbagi file yang ilegal.

Mulai sekarang dapat mempertimbangkan untuk mengupload file file ini ke beberapa server, tentu saja nantinya akan ada istilah mirror download, yakni link download alternatif ketika link download yang pertama tidak bisa diakses, yaitu tadi mungkin karena file terhapus atau gangguan server. Dilain sisi jika meng upload ke beberapa server pasti akan menghabiskan banyak waktu dan usaha.

Untuk mengantisipasi kedua hal tersebut diatas tersebut, sebaiknya mengupload file ke multiple file hosting.
Gazup menawarkan layanan gratis yang membantu meng upload file ke multiple file hosting (beberapa server dalam satu waktu), atau dengan kata lain dapat mengupload sebuah file ke beberapa file hosting sekaligus, antara lain:
  1. RapidShare.com
  2. MegaUpload.com
  3. NetLoad.in
  4. FileFactory.com
  5. MegaShares.com
  6. Badongo.com
  7. Load.to
  8. 2Shared.com
  9. UploadBox.com
Ada 3 metode meng upload file yaitu :
  • Direct file upload.
  • Remote Upload dengan memberikan URL dari file.
  • FTP Upload.
Yang paling menarik dari Gazup karena menawarkan fitur remote upload dan FTP upload. Remote upload digunakan bila ingin mengupload file dari link download lain, jadi tidak perlu lagi mendownload satu-persatu file yang di inginkan, cukup copy paste saja link download nya, kemudian upload. Ingat link download yang di copy harus yang direct link.

Catatan :
  • Gazup hanyalah sebuah perantara upload, jadi file yang kita upload sebenarnya akan diupload ke sembilan server file hosting di atas.
  • Pengguna dapat meng-upload tanpa mendaftar, hanya saja tidak memperoleh lebih banyak fitur, misalnya memiliki panel kontrol pribadi untuk mengelola file upload seperti anggota yang terdaftar.
Jadi silahkan saja segera daftar dan langsung ke TKP disini


1 comments:

Unknown said...

pertamax...
kunjungan malam sob,,
sekalian numpang baca artikelnya...
ooo ya...
bagi sobat yang pengen dapat penghasilah dari internet silahkan kunjungi links di bawah ini:

http://trojandecoder.blogspot.com/2010/07/daftar-bisnis-online-ptc-hannya-dengan.html

udah ada bukti pembayarannya juga loo...
:))

Post a Comment