Putuskan Koneksi Internet Tetangga

Jika memakai koneksi internet khususnya kalau online atau browsing ditempat umum, misalnya warnet, hotspot gratis dlsb, pas lagi asyiknya chatting, download program penting apalagi hampir selesai yang di download, nah apalagi pas lagi transaksi online dsb dsb……..disaat penting nan genting tersebut tiba tiba koneksi terputus ataupun koneksi dan bandwidth banyak terpakai (overload), nah jadinya pasti disconnect atau pun dapat connect namun lemot banget.
Jika pernah ngalami hal seperti itu, pasti deh, perasaan jengkel, mangkel, kecewa campur aduk lah jadi satu. Tapi ntar dulu, jangan ngambeg dulu ya…….nih solusi nya

Software ini adalah aplikasi lama namun tetap canggih dan power full hingga akhir jaman ….(mungkin bisa)…..bekerja dengan cara memotong suatu jaringan dalam Network. Misalnya : memotong akses warnet box nomor ini dan nomer ini, jelasnya memotong akses 'tetangga sebelah' di warnet itu juga.

Saya tidak mengajari supaya kita mencurangi teman atau pihak lain, jadi gunakan software ini disaat kita dalam situasi dan kondisi yang benar benar penting nan genting itu tadi. Jadi mohon digunakan secara arif dan bijaksana plus terdesak plus darurat. Ingat! Sebagai jurus terakhir dan pamungkas.
Sekali lagi penggunaan software ini sangat 'berbahaya' dan 'riskan' juga…..dosa kali ya mematikan akses orang. 

Catatan :
Install software nya, setelah selesai akan secara otomatis meminta install WinPCap (semuanya ada dalam satu paket) – Karena penggunaan nya yang user friendly saya dak perlu lagi jelaskan, tinggal jalankan saja kok.

Pada lanjutan artikel ini , akan saya berikan cara mencegah dan menangkal nya jika kita nantinya terkena software ini, ada penyakit pasti ada obat nya kok

Nah, kalo yang ini buat yang menangkal NetCut. Namanya Anti NetCut. Software ini berguna untuk menangkal dari NetCut tersebut. Buat yan inign donwload NetCut dan Anti NetCut, silahkan klik link di bawah ini.

Download software
Net Cut
Anti Net Cut

Semoga bermanfaat dan jadikan sebagai tambahan wawasan lalu pergunakan dengan bijak.

1 comments:

xdaddy said...

Program bagus bro! Ijin sedot ya. Kalo mau liat categories content blog ini gimana bro? Itu ada widget isinya artikel kok ngeblink terus jadi susah milihnya. Omong2 jember mana posisinya? Saya lima tahun pp jember surabaya. Salam kenal!

Post a Comment