Percepat Proses Cut , Copy dan Paste

Cut, Copy, dan Paste. Tiga hal paling umum yang biasa dilakukan Di Laptop atau Komputer
Menyenamgkan sekaligus menjengkelkan.
Menjengkelkan ? So pasti kalau proses nya berjalan sangat lambat, apalagi kalau file nya sampai Ber GB GB atau Ber Tera Tera.

Nah ini ada beberapa software untuk mempercepat proses Cut, Copy, dan Paste. Semua software ini ber fungsi untuk mempercepat proses copy paste file, folder atau document

Maka untuk menghemat waktu anda perlu mendaya gunakan software software dibawah ini

01. Tera Copy
Tera Copy ini merupakan salah satu tools yang paling banyak digunakan dan merupakan software untuk meng-copy file secara maksimal pada PC . Sehingga memungkinkan PC meng-copy lebih cepat dari biasanya 
Software ini juga dapat menerapkan sistem resume. file transfer, dimana dengan sistem ini, kita dapat menghentikan sejenak proses penyalinan untuk meng-istirahatkan perangkat yang kita miliki. Selain itu, Tera Copy ini juga menawarkan proses penyalinan yang sinkron untuk mempercepat penyalinan antara 2 hardisk yang berbeda. Dan yang lebih menariknya pada program ini, ketika suatu kesalahan file transfer di temui, maka program ini tidak akan menghentikan secara total pada proses penyalinannya tersebut, tapi program ini akan melewatkan kesalahan tersebut dan mencobanya beberapa kali.

Download Tera Copy

02. RichCopy
Tool buatan microsoft ini dikembang oleh Ken Tamaru yang fungsi nya meningkatkan kecepatan proses copy, menyalin, memindahkan file atau folder.

Dengan Rich Copy ini, proses copy bisa di pause, layaknya download file dari internet seperti jika kita menggunakan IDM. Proses penyalinanan dilakukan secara paralel (multithread), sehingga dapat berjalan lebih cepat.

Langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Jalankan aplikasi Rich Copy.
  • Klik button "Source (1)" , tentukan lokasi folder yang ingin dicopy.
  • Klik button "Destination (2)" dan kemudian tentukan lokasi folder tempat menyalin folder tersebut.
  • Lakukan pengaturan peng-copy-an pada button “Option”.
  • Klik menu Action lalu pilih Start.
  • Tunggu hasil copy dalam beberapa saat.
  • Selesai
Download Rich Copy

03. Extreme Copy 2.1.0 Terbaru 2012 Full
Software ini sangat cepat dalam menyalin file yang secara otomatis mengoptimalkan kecepatan , sehingga akan secepat mungkin menyalin file file besar, dan dapat meningkatkan 20% ~ 120% daripada penangan salinan Windows Explorer default.

Dengan aplikasi ExtremeCopy 2.1.0 terbaru ini aktifitas transfer file anda akan terasa lebih cepat dan tentunya akan banyak menghemat waktu kita.

Download Extreme Copy 2.1.0 – 32 bit
Download Extreme Copy 2.1.0 – 64 bit

04. Burst Copy 2,7
Burst Copy adalah akselerator hard-drive yang secara signifikan dapat meningkatkan kecepatan transfer file. Nilai dan fungsionalitas telah diakui oleh situs-situs beberapa software.

Burst Copy secara signifikan akan mengurangi waktu menunggu untuk file yang ditransfer

Burst Copy akan mengurangi kebisingan hard-drive selama transfer file hingga 90%. konfirmasi transfer semua nya ditampilkan pada awal transfer. Dengan cara ini dapat meninggalkan transfer tanpa pengawasan, tanpa rasa takut bahwa jendela konfirmasi akan mengganggu. Transfer rate ditampilkan setiap saat. Dengan cara ini Anda terus-menerus akan tahu seberapa cepat file sedang ditransfer dari sumber ke tujuan.

Download Burst Copy

BERSAMBUNG kesini......yaa

Nah sekarang tinggal kita mau pakai yang mana…….sesuaikan dengan mood kita aja lah
Trims



0 comments:

Post a Comment