Tentang Flashdisk Repair

Terima kasih kami ucapkan pada para pembaca yang sangat antusias pada artikel tentang Flashdiskrepair, namun nyatanya banyak sekali komentar yang selalu menanyakan tentang password nya.

Entah kami sendiri kurang mengerti mengapa pembaca selalu menanyakan password ini, padahal password nya sudah jelas jelas kami berikan dan ada dalam artikel itu. Nyatanya masih saja banyak yang bertanya....apa passwordnya.

Kalau dalam batas bertanya sih masih wajar, tapi banyak juga yang bertanya dan mengatakan bahkan menghujat dengan kata kata yang tidak sepantasnya dipublikasikan. Mungkin mereka udah lebih mahir dan pintar kali ya.

Kami yang goblok ini hanya berpesan, juka membaca artikel suatu blog bacalah denga teliti apa makna yang tersirat dalam kata yang tersurat, jangan hanya instant dan secepatnya main download aja tanpa tahu apa yang telah diberikan dan apa isi dari artikel nya.

Bagi pembaca yang telah mengejek, menghujat maupun mengata ngatai kami dengan kata kata yang tidak senonoh atau sepantasnya anda ucapkan, kami doakan anda bisa lebih baik dan selalu diberkahi Allah Swt...Amin

Trims

Semoga anda pun membaca artikel PLUS dari blog ini disini

9 comments:

gelang said...

jual berbagai aksesoris gelang korea dg harga murah

movie said...

linkmu dahku pasang
title : movie

samizuaf said...

gpp,,, brow nyante aja, mngkin mrka hnya iri ma karyamu ....

yg trpenting lakukan yg trbaik & brmanfaat bgi smuwa pmbaca,,,,

oke.....brow.... keep spirit...

Anonymous said...

Oke dah,,,,

Anonymous said...

ya..ya..ya..begitulah manusia yang selalu diliputi emosional tanpa berpikir secara rasional. maunya instant..instant..dan instan...klo mau yang instant beli aja mie sedap apa supermi gitu tinggal rebus dah siap hehehe...gak nyambung ya???

kang jeck said...

ya gitulah manusia. maunya serba instan, kadang yg dipikirkan juga gak rasional. klo mau instan gampang aja...bli mie sedap ato indomie. tinggal rebus langsung jadi he he he.....gak nyambung ya?

Anonymous said...

nice post....

Medicine Of Herbal said...

baru tau ane bisa di perbaiki flashdisk...
nice artikel

mainelyequal said...

gpp,,, brow nyante aja, mngkin mrka hnya iri ma karyamu ....

yg trpenting lakukan yg trbaik & brmanfaat bgi smuwa pmbaca,,,,

Post a Comment