Advanced System Care

Advanced SystemCare v3 aplikasi program fantastis yang memperkenalkan cara baru menjaga komputer Anda, merupakan All in one sistem utility yang mampu membantu mengoptimalkan, melindungi, membersihkan, memperbaiki serta mempercepat PC Anda.

Dengan desain intuitif dari negara-maju dan berpengalaman, yang dapat dikatakan of art teknologi komputer, PC akan dibuat benar-benar berbeda.

Men scan dan melakukan perbaikan pada "Pertahanan Windows" dan "Sistem Mendiagnosis" dalam satu proses. Sebuah cara untuk menjaga sistem komputer Anda, dengan melihat informasi rinci dari setiap masalah, dan kemudian memperbaiki masalah yang Anda pilih.

Menampilkan ikhtisar program, termasuk versi program, database tanggal, scan terakhir tanggal, user account dan informasi lisensi, pelaksanaan statistik, dan status fitur eksklusif untuk edisi PRO.
Membersihkan dan memelihara komputer Anda. Termasuk: Spyware Removal, Registry Fix, Privasi Sapu, dan Junk File Removal.

Menganalisis kinerja dan masalah keamanan. Termasuk: Sistem Optimasi, Pertahanan Keamanan, dan Disk Defragment

Aplikasi juga berguna untuk tune up, melindungi, membersihkan, dan mengelola sistem Windows

Penjelasan singkat fitur :
  1. PC seperti Baru Lagi - PC lebih baik dalam memberikan kecepatan dan kehandalan.
  2. Powerfull Hard Drive Defragmentation – High Speed Disk Defragmentasi hard drive hingga 10 kali lebih cepat daripada defragmentasi lain.
  3. Membersihkan registri sampah, compacts registri defragment bloats dan seluruh registri untuk kinerja maksimum.
  4. Deteksi dan menganalisis lingkungan keamanan Windows. Scan dan menghapus spyware dan adware menggunakan up-to-date file definisi.
  5. Mencegah spyware, hacker dan pembajak dari menginstal item jahat di komputer Anda. Menghapus dan update aktivitas PC Anda.
  6. Meningkatkan performa sistem anda dengan membersihkan file yang hilang, merusak file-file yang tidak diinginkan, menghapus file-file usang, dan menghapus file sampah.
  7. Mendukung pembersihan lebih dari 50 berbagai jenis file sampah.
  8. Tunes up Windows dengan melepaskan built-in kekuatan sistem anda.
  9. Secara dramatis meningkatkan performa sistem dan internet hingga 400%.
  10. Menjaga PC anda stabil dan berjalan pada efisiensi puncak.
  11. Perbaikan PC konfigurasi sistem dengan menghilangkan kemacetan dan mencegah crash.
  12. Mudah Digunakan - Dengan hanya satu klik. Scan, perbaikan dan perawatan pribadi akan diberikan ke PC Anda dalam satu menit.
  13. Aman dan Gratis - 100% gratis tanpa spyware atau adware

0 comments:

Post a Comment