Format Converters 2007 ke 2003

Gini nech ceritanya…saat ini aku masih pakai Microsoft Office 2003, nah pas teman aku lagi sakit nih, dia nyerahin flashdisk nya dan minta tolong untuk nyelesaiin tugasnya.


Namun setelah aku buka file file nya, wah dak bisa tuh…..eladalah dia makai Microsoft Office 2007, mau install Microsoft Office 2007 wah jelas dak mungkin lah….

Bingung….? Dak juga lah, aku cari di perbendaharaan software software aku…nah ketemu nech cara membuka file Microsoft Office 2007 di Microsoft Office 2003 atau dengan kata lain konversi MS Office 2007 ke MS Office 2003.

Yang pasti ekstensi file yang dihasilkan Microsoft Office 2007 beda dengan ekstensi file Microsoft Office 2003. Jika Microsoft Office 2007 "docx" dan Microsoft Office 2003 "doc" itu untuk Microsoft Word nya dan untuk Microsoft Power Point nya kalau Microsoft Office 2007 "pptx", Microsoft Office 2003 "ppt"

Jika dah jelas penjelasan diatas langsung download aja software keluaran Microsoft "File Format Converters

0 comments:

Post a Comment