Creative Positions For Lovers (Video)

Anda mungkin jarang atau malah tidak pernah melihat sisi lain bagaimana cara untuk memunculkan dan memperoleh persenggamaan yang memuaskan. Kenikmatan persenggamaan tidak melulu bergantung pada kepiawaian foreplay. Ada banyak cara merangsang nafsu birahi untuk persenggamaan terutama pada wanita. Butuh teknik dan cara yang 'pas' agar persenggamaan berlangsung memuaskan.
Menguasai tehnik sentuhan sexual dan non sexual sangat penting untuk memperoleh persenggamaan yang memuaskan.
Merangsang bagian bagian sensitif merupakan pengalaman yang paling intim sekaligus menakjubkan bagi pasangan. Dan menggunakan jari-jari untuk memberi rangsangan dan kesenangan bisa jadi sesuatu yang sangat sulit, terlebih jika kita tak begitu berpengalaman atau jarang sekali melakukannya.

Setiap pasangan harus saksama memahami sejumlah langkah yang dibutuhkan oleh pasangannya, langkah ini tidak sekadar menyentuh area G Spot, tapi juga mengetahui apa yang dibutuhkan oleh pasangannya agar bisa saling memuaskan dalam berhubungan intim.

Setiap pasangan dapat menambah potensi untuk bisa semakin merasakan kenikmatan seksual, dan pastinya momen bercinta pun akan semakin seru dan panas jika menambahkan bumbu bumbu variasi, sebelum akhirnya hanyut dalam romantisme sepanjang malam.

Ada beberapa langkah variasi yang harus dilakukan oleh pria untuk merangsang nafsu birahi wanita.
Video ini menunjukkan hal hal yang berkaitan dengan apa yang sudah diungkapkan diatas, video yang yang berjudul ‘Creative Positions For Lover’ ini meliputi : Beyond The Bedroom, Male/Female Superior Positions, Sitting Positions, Variations Superior Positions dan lain sebagainya.
Dengan arahan dan komentar dari beberapa ahli terkemuka antara lain : Linda Banner, MS, Marty Klein, Ph D, Bernie Zibergeld, Ph D, akan membuat dan merasa anda untuk menjadikan anda sebuah pasangan yang ‘baru’.

Video ini aslinya dalam format DVD avi dengan ukuran lebih dari 500MB, namun untuk memudahkan pembaca blog yang setia, kami berikan dalam format 3GP, sehingga membuat ukuran file dan juga gambarnya menjadi lebih kecil , cuma 75MB guna mempercepat waktu download anda, tanpa mengurangi kualitas file.

Jika anda ingin mengembalikan ke format aslinya dan memperbesar gambar videonya guna menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik (avi), anda bisa mengkonversikan kembali menggunakan ‘Format Factory, namun jika tidak juga tidak apa apa, toh anda bisa memutarnya dengan "Gom Player"

Ingatlah untuk menanyakan pada pasangan Anda mana yang terasa enak dan mana yang terasa terbaik. Ingat ! Ini semata mata bukan porno, sekedar sebagai pendidikan sex belaka!

Cara Download :
Download semua file Creative Positions For Lover Part. 1 s/d Part. 8
  1. Part. 1
  2. Part. 2
  3. Part. 3
  4. Part. 4
  5. Part. 5
  6. Part. 6
  7. Part. 7
  8. Part. 8

Extract semuanya, lalu gunakan HJ Split Disini untuk menggabungkan


Baca juga :
Format Factory
Gom Player    

0 comments:

Post a Comment